Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

SAPI KAWIN BIKIN JALAN MACET

SAPI KAWIN BIKIN JALAN MACET

SAPI KAWIN BIKIN JALAN MACET

Ada sebuah kejadian unik di Kamboja yang beribukota Phonm Penh. Di sekitar jalan Kamboja macet gara-gara banyak sapi dan kerbau kawin di tengah jalan. Pihak berwenang pun menertibkan hewan tersebut, menurut Deputi Kepala Polisi Distrik Pong Toek Phnom Penh Khin Sim; ini sangat mengganggu karena hewan-hewan ini sering menyebabkan kecelakaan di jalan raya, karena disaat musim kawin hewan-hewan ini dengan liar mengejar pasangannya.




Selain menyebabkan kemacetan di jalan raya hewan-hewan ini seringkali berkeliaran di sekitar taman dekat Bandara Internasional Phonm Penh, karena membuat citra buruk bagi Kamboja di mata para turis mancanegara yang baru tiba di Bandara Internasional Phonm Penh.

Beberapa pekan lalu seorang pengendara sepeda motor ditabrak sapi yang sedang mengejar pasangannya di jalan raya.

Dan pihak berwenang juga memperingati warga desa yang memelihara hewan ternak khususnya sapi dan kerbau agar menjaga hewan peliharaanya tidak masuk ke jalan raya, dan pihak berwenang mengancam tidak segan-segan menangkap hewan sapi atau kerbau milik penduduk desa ketika berada di jalan raya.

Inilah sapi yang ngebet kawin





SUMBER DARI okezone
Terima kasih telah membaca artikel tentang SAPI KAWIN BIKIN JALAN MACET di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 komentar

Wah, hebat POLISInya dapat tugas tambahan, nangkepin sapi.

Balas

paling mantap kalau ditangkep terus dijual ya sob..he he

Balas

please leave a coment
thanks before