Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Alaindo prilly Ogah Kawin Muda

Aliando prilly Ogah Kawin Muda

Alaindo prilly Ogah Kawin Muda
Bintang remaja yang tengah naik daun Prilly Latuconsina merasa aman dan nyaman soal kedekatannya dengan Aliando Syarief. Namun, Prilly secara tegas menolak untuk kawin muda.

“Hmm, kalau sudah suka dan sayang, ya biar aja jalani seperti air mengalir. Enggak harus komitmen nyatakan diri pacaran,” jelas Prilly yang ditemui di lokasi syuting sinetron ‘Ganteng-ganteng Kok Srigala’.

Menurutnya, masih banyak yang harus dikejar dalam kehidupannya. Saat ini, ia harus membagi waktu menjalani sejumlah proyek film, sinetron serta rencana mau kuliah di jurusan psikologi. Baca: Aurel Akan Gelar Pernikahan Dengan Tomy Rumengan


Karenanya, ia tak mau memenuhi tuntutan para fansnya harus menjalin hubungan pacaran dengan Aliando Syarief, karena Prilly tak mau dieksploitasi pemberitaan di media. Mendingan jalani saja hubungan pertemanan, namun saling suka dan menyanyangi.

“Jadi pacaran atau enggak, sama aja tujuannya. Nanti kalau sudah cocok, ya tinggal memutuskan untuk kawin. Cuma buat aku nggak harus buru-buru,” jelas Prilly.


sumber harian terbit
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alaindo prilly Ogah Kawin Muda di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

4 komentar

Kalau pacaran rawan maksiat tapi kalau nikah rawan nikmat. wkwkw :D

Balas

memang gosip berbahaya juga ya
kasian para artisnya

Balas

please leave a coment
thanks before