Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

FOTO GANTENG 10 PEMAIN SEPAK BOLA DUNIA

FOTO GANTENG 10 PEMAIN SEPAK BOLA DUNIA

FOTO GANTENG 10 PEMAIN SEPAK BOLA DUNIA

Buat football lover's pasti kenal semua pemain bola dibawah ini
Sepakbola itu asik, seru, menegangkan sekaligus menyenangkan. Mungkin itu jawaban yang umumnya diberikan kaum adam jika mereka ditanya soal sepakbola. Tapi bagaimana jika kita bertanya soal sepakbola kepada kaum hawa? Hmmm mungkin jawabannya akan berbeda-beda. Sebagian mungkin berpendapat sama dengan jawaban kaum adam, tapi kebanyakan perempuan akan menjawab sepakbola menarik karena “pemainnya ganteng”. Maka dari itu, ini nih 5 pemain bola terganteng 2013,dikutip dari berbagai sumber:
1. Ricardo Kaka
Ricardo Kaka
Inilah jawara kita. Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir di Brasília, 22 April 1982; umur 30 tahun), lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang kini membela klub Real Madrid (bergabung tahun 2009; sebelumnya pada 2003-2009 di A.C. Milan). Kaká umumnya bermain di posisi gelandang serang ataupun penyerang. Ia dikenal mempunyai dribble yang sangat baik serta umpan-umpan yang akurat. Tinggi badannya ialah 186 cm.
2. Steven Gerrard
Steven Gerrard
Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980; umur 33 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris. Pria beringgi tubuh 188 cm ini bermain di Liverpool F.C. sejak tahun 1997 (meskipun debut profesionalnya baru terjadi pada 19 November 1998) sebagai pemain pengganti Vegard Heggem pada babak kedua saat liverpool bertanding melawan Blackburn Rovers.
3. Iker Casillas
Iker Casillas
Iker Casillas Fernández (lahir di Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981; umur 32 tahun) adalah seorang penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol.
Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun. Ia juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridian Cup dan Kejuaraan Dunia Remaja FIFA pada tahun 1999. Pria setinggi 185 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000. Dia menyatakan bahwa ia akan pensiun suatu saat sebagai pemain Real Madrid dan akan terlibat langsung dalam pengelolaan Real Madrid.
4. David Villa
David Villa
David Villa Sánchez (lahir di Langreo, Asturias, Spanyol, 3 Desember 1981; umur 32 tahun) adalah pesepak boafnjxqiakmsnshla profesional putra, yang bermain untuk FC Barcelona dan timnas Spanyol. Ia bertinggi tubuh 175 cm dan berposisi sebagai penyerang. Sebelum bermain untuk FC Barcelona ia bermain untuk Valencia, Real Zaragoza dan Sporting Gijón.
5. Frank Lampard
Frank Lampard
Frank James Lampard Jr., (lahir di Romford, Inggris, 20 Juni 1978; umur 35 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Inggris yang bermain bersama Chelsea setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United dan Swansea City. Lampard adalah gelandang serang yang dikenal karena tendangan jauhnya yang keras dan keterampilannya menghasilkan gol dari daerah tengah lapangan. Lampard lahir di Romford, Havering, Inggris.
Ia adalah putra dari Frank Lampard Sr. yang juga mantan pemain sepak bola Inggris dan pernah memenangkan Piala FA sebanyak dua kali selama bergabung dengan West Ham United. Silsilah keluarganya juga tersambung dengan keluarga pemain sepak bola terkenal lainnya, yaitu keluarga Redknapp.
6. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Portugal. Ia dikenal sebagai pemain sayap dari Manchester United dari 2003-2009 sebelum pindah ke Real Madrid pada 1 Juli 2009 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Ia biasa bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Ia mulai dipanggil ke Timnas Portugal sejak tahun 2003.
7. David Beckham
David Beckham
David Robert Joseph Beckham (lahir di Leytonstone, London, 2 Mei 1975; umur 38 tahun) adalah seorang pesepak bola Inggris yang sejak 1 Juli 2007 memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer di Amerika Serikat.
Sebelumnya ia pernah bermain di Manchester United dan Real Madrid. Ia memulai karier sepak bolanya di akademi sepak bola milik Manchester United. Beckham mahir dalam umpan silang dan tendangan bebas melengkung, kemampuan yang mirip dengan rekan setimnya di AC Milan, Andrea Pirlo yang juga mahir tendangan bebas. Istrinya adalah Victoria Beckham, mantan personil grup musik Spice Girls.
8. Thomas Müller
Thomas Müller
Thomas Müller (lahir 13 September 1989; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Saat Piala Dunia 2010 Mueller dinobatkan sebagai Top skorer dangan 5 Gol dan 3 Asist , pemain muda terbaik.
9. Fernando Torres
Fernando Torres
Fernando José Torres Sanz (lahir di Fuenlabrada, Spanyol, 20 Maret 1984; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola Spanyol yang mempunyai julukan El Niño ("Bocah Laki"). Posisinya adalah penyerang.
10. Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Andrés Messi (lahir di Rosario, 24 Juni 1987; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina. Posisinya adalah penyerang. Saat ini ia memperkuat FC Barcelona di Liga Spanyol. Kemampuannya sering membuatnya dijuluki sebagai "Diego Maradona baru".

sumber lihat
Terima kasih telah membaca artikel tentang FOTO GANTENG 10 PEMAIN SEPAK BOLA DUNIA di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

6 komentar

Wew.. Messi termasuk :v menurut ane biasa aja tapi untuk skillnya memang diakui jempol. di antara 10 tersebut ane suka Lampard

Balas

Messi skillnya memang top bro..:D

Balas

ganteng2 ya gan... tapi foto saya kok gak djmasukin ya gan ? :v

Balas

Kang teguh udah kelewat ganteng.jadh ga dimasukin..:D

Balas

Wow..Messi masuk..padahal menurut saya biasa,cuma Skill hebat :)

THanks dah bikin Post ini gan

Balas

nah ada kaka pemain favorite pas masih di milan hehe

Balas

please leave a coment
thanks before