Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Raffi Nangis Setelah Tau Nagita Hamil

Raffi Nangis Setelah Tau Nagita Hamil


Hari ini, Jumat (23/1), ajang Dahsyat Awards 2015 ditayangkan secara live di stasiun televisi, RCTI. Setelah beberapa penghargaan dibacakan oleh para presenter seperti Deni Cagur, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi, hingga Lola Agustine, sebuah kejadian menarik lain terjadi di atas panggung.
Deni CS secara tiba-tiba memaksa Raffi dan istrinya, Nagita Slavina untuk duduk di tengah-tengah sorotan kamera dan mata penonton. Di momen itu, Syahnaz, adik Raffi, tiba-tiba melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan untuk sang kakak.

"Aa Raffi, bener nggak sih kalau Syahnaz sebentar lagi mau punya... keponakan lagi?" ujar bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu.
Pertanyaan itu sontak saja membuat Raffi terkejut, raut wajahnya pun langsung berubah menjadi sendu. Dengan mata yang berkaca-kaca, pria berusia 27 tahun itu akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia yang menghebohkan.
"Aku sama Gigi itu sebenernya nggak berani ngomong. Sebenarnya sudah bocor juga sih (kehamilan Gigi). Aku sendiri sih masih percaya nggak percaya. Di hari yang bahagia ini aku nggak nyangka aja karena RCTI dan Dahsyat tau banget perjalanan aku mulai dari kecil, jadi playboy, pacaran sama ibu-ibu, hingga menikah sama Gigi, sekarang alhamdulillah Nagita sudah hamil," jawabnya dengan air mata yang membanjiri pipinya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Raffi Nangis Setelah Tau Nagita Hamil di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

18 komentar

Betul sob..raffi kan mantan playboy kaya yayan..:v

Balas

Nah itu dia kang ronald..kalo ga kawin" ntar habis cewe di indo..wkwkwk

Balas

Jelas nangis, terharu soalnya. Pasti bangga juga karena mau punya anak :)

Balas

Sudah terbukti jantan tuh sobat audi..:D

Balas

Halah ngaku aja..ane juga gitu pas muda..wkwkwk

Balas

Mungkin karena pertama kali ngerasaain istrinya hamil :D

Balas

Betul bro..terharu plus bangga kayaknya..

Balas

Wah manteb nih, baru nikah udah hamil :)
selamat ya buat Rafi & Gigi :D

Balas

Biasa bro..pas bikin diem diem..pas bengkak diumumin..:D

Balas

Wuih .., cepet banget hamilnya .. :D
ikut suka cita lah :v

Balas

please leave a coment
thanks before