Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

THE GREAT PONARI


Jombang - Ponari, bocah asal Jombang ini tiba-tiba menjadi ngetop setelah dia disambar petir. Setelah peristiwa yang hampir merenggut jiwanya itu, banyak orang yang percaya bocah ini bisa mengobati segala macam penyakit.

Dari informasi yang dihimpun, Selasa (3/2/2009), anak pasangan Kasim (40) dan Mukaromah (28), warga Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, pada pertengahan Januari 2009 lalu bersama teman-teman sebayanya asyik bermain hujan. Namun, tiba-tiba dia merasakan kepalanya seolah dilempar batu sekepal tangan, saat petir menyambar.

Saat tersadar, Ponari menemukan batu sebesar telur ayam di bawah kakinya. Saat diambilnya, batu itu mengeluarkan sinar kemerah-merahan. Setelah itu, batu yang ditemukannya lalu dibawa pulang.

Selang berapa lama, tiba-tiba rumah bocah itu selalu dibanjiri warga dari pelosok Jawa Timmur yang ingin berobat untuk menyembuhkan penyakitnya. Sayangnya, tidak ada yang tahu, siapa yang menyuruh Ponari membuka praktek pengobatan alternatif itu. Selain itu, tidak jelas pula, siapa yang pertama kali diobati oleh Ponari, sehingga penyakit yang diderita bisa sembuh.

Hanya saja, sejak batu mirip kepala belut itu ditemukan, beredar kabar di masyarakat, Ponari bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tentunya dengan syarat sudah meminum air yang dicelup batu milik Ponari itu.

Tak pelak, setiap hari rumah Ponari selalu dipenuhi ratusan orang yang ingin berobat. Terlebih lagi, bocah yang baru duduk di kelas 3 SDN Balongsari ini, tidak memungut tarif kepaa para pasiennya.

"Siapa saja yang datang akan diobati," kata Hadi Yusuf (34), warga asal Kediri yang akan berobat ke dukun cilik.

sumber dari sini
Terima kasih telah membaca artikel tentang THE GREAT PONARI di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 komentar

skrg koq sepi ya beritanya Ponari jgn2 dah gak berkhasiat lagi tu batu

Balas

sekarang nama nya
bukan ponari ato pocari
tp pona'ane.....,

:D

Balas

please leave a coment
thanks before