Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

MANUSIA TERKECIL DIDUNIA

MANUSIA TERKECIL DIDUNIA

MANUSIA TERKECIL DIDUNIA
 Ingin tahu manusia terkecil sedunia ?
Jyoti amge ( 15 tahun) dari nagpur, India, adalah gadis terkecil di dunia, menurut buku catatan rekor India. Dia lahir 16 desember 1993, dan sekarang berukuran sekitar 1 kaki, tinggi 11 inchi, dan berat 11 pound. dokter mengatakan bahwa tak mungkin bagi Jyoti untuk tumbuh lebih tinggi dari ukuran dia yang sekarang.

Jyoti telah didiagnosa, dan keadaan dirinya disebut achondroplasia, sebuah kondisi yang sudah dikenal dan diakui untuk “bentuk-bentuk kekerdilan”. Meskipun kondisi genetik tersebut diketahui bisa meningkatkan resiko kematian dalam masa pertumbuhan, mereka yang bisa survive, biasanya menunjukkan intelejensi dan waktu hidup yang normal.


Jyoti adalah pelajar di Bhartiya Vidya Niketan (Higher primary school) di Nagpur. menurut laporan media, kekerdilan tubuh Jyoti membuat dia menjadi terkenal diwilayah tersebut, meskipun dia mengatakan bahwa teman sekelasnya memperlakukan dirinya sama seperti mereka memperlakukan pelajar lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang MANUSIA TERKECIL DIDUNIA di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

3 komentar

benar2 sangat kecil sekali, info2 yang mantab sahabat jadi banyak tahu hal2 lainnya.

Balas

wuaaahhh makasi sob atas inponya.. btw maaf nih br mampir kemaren seharian liburan bw sob ... sibuk di gAWE

Balas

Artikel yang sangat bagus ..salam sukses

Balas

please leave a coment
thanks before