Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

MANUSIA TERTINGGI DIDUNIA

MANUSIA TERTINGGI DIDUNIA

MANUSIA TERTINGGI DIDUNIA

Di sebuah situs luar negeri memberitakan bahwa rata-rata tinggi tubuh pria Indonesia adalah 1,58 meter. Sementara menurut BBC, tinggi lelaki Turki adalah 1,7 meter. Jika pria tertinggi dunia pada dua tahun lalu ialah Bao Xishun, maka sekarang rekornya telah dipecahkan oleh Sultan Kosen, pria asal Turki, yang dicatat dalam Guinness World Records dengan tinggi badan 2,47 meter.

sultankosenweb

Sultan Kosen pecahkan rekor baru 2,47 meter



Apa enaknya sebagai manusia tertinggi di dunia?

“Aku bisa melihat orang-orang dari kejauhan,” kata Sultan Kosen seperti dikutip dari BBC.

Yang tidak menyenangkan menjadi pria paling tinggi?

“Aku tidak bisa dengan nyaman keluar-masuk mobil. Aku tidak bisa berjalan-jalan dan berbelanja di mall seperti orang kebanyakan. Aku juga tidak memiliki pakaian yang pas dan sesuai mode fesyen terbaru.”


Sultan Kosen mengeluh, sampai saat ini dia belum pernah punya pacar. “Gadis-gadis takut melihatku. Padahal aku ingin sekali punya kekasih, dan berharap bisa segera menikah.”

Seumur hidupnya Kosen mengaku baru satu kali mengenakan baju yang pas ukurannya dan “gaya”, yaitu saat menggelar wawancara khusus dengan wartawan. Tempat tidurnya di rumah ditempakan dengan panjang 3 meter.

sultan kosen

tallesthands

Dalam video di atas terlihat Sultan Kosen berjalan di kota Inggris, di antara warga dengan tinggi tubuh yang normal. Dia juga dijepret puluhan fotografer.

Dibawah Foto tiga manusia paling tinggi didunia

tertinggi



sumber dari sini

Terima kasih telah membaca artikel tentang MANUSIA TERTINGGI DIDUNIA di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

4 komentar

betul kang tomo..gatau kalau sekarang..taun 2015

Balas

wow gimana kalo main volly ya hhehehe enak dong

Balas

Main basket sekali lempar langsung gol gan
Btw itu apa yang dipake dari tangannya

Balas

please leave a coment
thanks before