Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

BOCAH PEROKOK



Santernya pemberitaan mengenai Sandi, bocah berusia 4 tahun yang sempat menghebohkan gara-gara video yang memperlihatkan dirinya merokok, mengumpat dan memperagakan adegan tidak senonoh di Youtube mendapat perhatian tersendiri dari Kak Seto.

Kabarnya, Ibunda Sandi, Mujiati sempat shock lantaran hebohnya kabar tersebut.

Beredarnya video tersebut membuat rumah Sandi banyak dikunjungi orang, termasuk Kak Seto beserta rombongan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim dan Komnas Perlindungan Anak yang berkunjung pada hari Senin (05/04) kemarin.


Kak Seto berhasil bertemu Sandi yang saat itu ditemani Sinyo (25) tetangganya di sebuah tempat rumah makan yang berlokasi di Jalan Sulawesi, Malang. Pertemuan sendiri dilakukan di sebuah kamar dalam rumah makan tersebut sekitar 15 menitan.
Dalam pertemuan itu, Kak Seto hanya berbincang dan bermain dengan Sandy. Kak Seto mengajak Sandy untuk bermain panco, Kak Seto pun sempat bertanya pada Sandi kalau sudah besar ingin jadi apa? Sandi menjawab tentara (bukan jadi Maling seperti yang ada di Video).
Uniknya, mungkin karena terbiasa berkata kasar, Sandi pun sempat mengumpat (atau dalam bahasa jawa, misuh) ketika diajak bicara Kak Seto.
“Opo awakmu iku j….k (Apa kamu itu j….k),” kata Sandi.
Kak Seto yang saat itu mengenakan baju batik merah dipadu celana hitam hanya tersenyum mendengarnya.
Pihak Komnas Perlindungan Anak pun berinisiatif untuk merehabilitasi Sandi agar bisa kembali ke dunia anak-anak. Mereka akan melakukan pendampingan terhadap Sandi dengan melibatkan sejumlah psikolog anak.
Diungkapkan Kak Seto, sebenarnya Sandi sangat komunikatif, cerdas, dan punya kepercayaan diri. Karena itu, Kak Seto yakin Sandi akan kembali ke dunia anak-anak, apabila masyarakat sekelilingnya tak mengajari hal-hal negatif.

SUMBER DARI SINI

Terima kasih telah membaca artikel tentang BOCAH PEROKOK di blog Aneh Tapi Nyata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

4 komentar

iya nih sob, kemarin2 sempt heboh juga nih berita, makin parah juga ni anak2 indonesia

Balas

kayaknya lingkungannya yang membuat dia jadi begitu, mudah2an dia bisa dirubah, karna akan sangat bahaya jika terus dibiarkan kayak gitu :(

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

Balas

makanya, yuk kita beajar menjadi orangtua yg bisa mendidik anak dengan dan lebih baik!!

Balas

please leave a coment
thanks before